oleh

Selain Bagi Sembago, Honda Cityzen Chapter Makassar Juga Buka Bersama di Panti Asuhan

MAKASSAR, INIKATA.com – Club honda cityzen chapter Makassar kembali berbagi sembako dan buka puasa bersama di panti asuhan jalan Matahati kelurahan batang kaluku kecamatan Sumba Opu kabupaten Gowa,
Sabtu (9/5).

Ketua chapter Makassar, Wahyu menurutkan, bulan ramadhan kali ini terasa sangat beda, disambut di tengah pandemi covid-19.

“Namun ini tak mengurungkan niat Komunitas mobil honda city club indonesia atau dikenal cityzen chapter makassar untuk mengadakan baksos, di hari 16 di panti asuhan GOWA QIIRAH Yang terletak di jalan matahari batang kaluku kabupaten gowa,” tandas Wahyu Sabtu (9/5).

Lebih lanjut Wahyu menuturkan, beberapa kegiatan hari ini dilaksanakan seperti pembagian masker ke pengguna jalan, pembagian masker ke anak panti panti dan pengurus panti, pembagian sembako dan bantuan ke panti asuhan QIIRAH.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin komunitas honda city club indonesia dan kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh chapter di seluruh nusantara tutir sekjen indonesia timur om Arby,” tandasnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka saling membantu dan berbagi dalam kebersamaan ditengah pandemi covid -19 dengan tetap memperhatikan dan menjaga jarak selama pelaksanaan kegiatan ini,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar