oleh

7 Tahun Bela Persija, Ini Momen Paling Tak Terlupakan Rohit Chand

INIKATA.com – Pemain Persija Jakarta Rohit Chand berbagi cerita tentang laga-laga yang tidak bisa dilupakannya selama tujuh musim membela Persija Jakarta.


Momen itu masih diingatnya dengan baik karena mengandung sejarah besar bagi dirinya.

Menurut Rohit itu cukup spesial, karena dia berhasil merengkuh piala pertamanya.

Dalam laga final di Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, Persija mampu mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

“Banyak sebenarnya momen tak terlupakan tapi jika harus pilih, saya akan memilih saat laga melawan Bali United pada final Piala Presiden 2018 di SUGBK.”
“Kami sukses meraih gelar juara apalagi gelar ini sudah kami tunggu lama. Tak hanya itu atmosfer Jakmania kala itu juga luar biasa,” kata dia di situs resmi Persija.

Selain itu, pertandingan Persija yang tak dilupakan ketika timnya mampu memastikan gelar juara Liga 1 2018, ketika mampu menaklukkan Mitra Kukar 2-1, dalam laga terakhir Liga 1 2018.

“Satu lagi yaitu penentuan juara melawan Mitra Kukar. Itu juga sangat berkesan. Tetapi jujur saya lebih menyukai laga final Piala Presiden 2018,” terang dia.

Rohit juga berpesan kepada The Jakmania dan juga seluruh penduduk Indonesia agar bisa menjaga jarak dan tetap berada di rumah.

Dia meminta agar PSBB yang diterapkan dipatuhi, sehingga virus ini bisa cepat berlalu. (jpnn)

loading...

Komentar