oleh

Saat SMA, Meghan Markle Disebut Paiwai Jadi Play Girl

INIKATA.com – Setiap orang pasti punya masa remaja yang menarik untuk dikenang. Begitu juga Meghan Markle. Masa-masa remajanya saat masih duduk di bangku SMA ternyata menyimpan banyak rahasia menarik.

Rupanya, bintang Shahs of Sunset, Nema Vand adalah sahabat dekat Meghan Markle. Nema benar-benar dekat dengan Meghan dan terang-terangan menumpahkan semua cerita secara detail tentang sohibnya.

Nema mengungkapkan bahwa Meghan Markle memang jadi sasaran para pria sejak dari SMU. Wajahnya yang manis membuat banyak pria mengincar ibunda Archie itu. Tapi justru sikap Meghan mengacuhkan mereka, dan mempermainkan hati mereka ibarat seorang ‘Play Girl’.

Bagaimana Meghan ‘bermain-main’ dengan semua hati para pria ‘dengan mahir’. Semua pria jatuh cinta kepada Duchess.

“Dia (Meghan) luar biasa dan seorang perempuan di antara gadis-gadis yang berbeda. Semua orang jatuh cinta padanya. Dia manis dan sangat baik,” kata Nema seperti dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (15/5).

Nema menceritakan kenangan yang dia miliki tentang Meghan semasa sekolahnya. Dia mengatakan hal itu lewat podcast Reality Life With Kate Casey.

Meghan dinilai piawai dan punya keterampilan menggoda. Sayangnya, semua pria yang tergoda lalu diacuhkan. Nema menuduhnya melakukan ghosting kepada temannya, Gabe, yang membuat Gabe kesal.

“Teman saya Gabe yang saya jodohkan bersama Meghan saat berkencan di SMA, tapi ternyata sebatas teman saja.Saya merasa saat itu Gabe menerima keputusan Meghan dan sangat menghargai persahabatannya. Jadi Meghan, jika kau mendengar ini, hubungi Gabe,” katanya tertawa.

Masa muda Meghan ternyata tak berbeda dengan pesonanya kini saat sudah menjadi ibu. Terbukti seorang Pangeran Harry sampai luluh jatuh cinta kepadanya dan hingga kini sudah dikaruniai buah hati. (JPC)

Komentar