oleh

Bercucuran Air, Indira Kalistha Minta Maaf dan Akui Kesalahan

INIKATA.com – YouTuber Indira Kalistha akhirnya meminta maaf setelah dihujat warganet lantaran meremehkan coronavirus yang menyebabkan pandemi penyakit virus corona 2019 (COVID-19).

Sambil menangis, Indira mengakui kesalahannya dan tidak menyangka ucapannya menimbulkan kontroversi.

“Aku  minta maaf sama semuanya, aku enggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini, aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, enggak,” kata Indira Kalistha dalam kanal Deddy Corbuzier di YouTube, Sabtu (16/5) malam.

Indira mengaku tak memikirkan terlebih dahulu pernyataannya dalam video di kanal YouTube Gritte Agatha itu. Oleh sebab itu dia meminta publik tidak meniru omongannya.

“Benar kata kalian aku bodoh di video itu. Aku ngomong enggak dipikirin dulu, itu bener banget. Aku sama sekali enggak nolak omongan kalian. Aku tahu di situ aku salah, aku minta maaf dan kalian jangan dengerin omongan aku yang itu,” bebernya.

Indira juga meluruskan pernyataannya tentang masker. Dia mengaku sering memakai masker dalam keseharian.

“Karena sebenarnya aku pun pakai masker dan juga di tas aku tuh selalu bawa tisu basah yang ada alkoholnya gitu aku selalu bawa. Aku di situ ngawur banget. Aku mau minta maaf sama kalian semua. Kalian jaga kesehatan terus juga selalu pakai masker dan jaga kebersihan,” sambungnya.

Seperti diketahui, Indira Kalistha jadi perbincangan karena perkataannya yang meremehkan COVID-19. Dia mengaku jarang memakai masker dan tidak pernah cuci tangan.(jpnn)

Komentar