oleh

Ahmad Dhani: Menurut Gue Jerinx SID Punya Masalah Kejiwaan

INIKATA.com – Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Jerinx SID masih berlanjut. Bahkan, Dhani menyarankan seterunya supaya periksakan diri ke psikiater.

“Menurut gue orang ini punya masalah kejiwaan. Itu bisa terdeteksi biar psikiater yang memeriksa,” ujar Dhani di Channel YouTube miliknya.

Dhani mengatakan dirinya bukan tanpa alasan mengatakan hal itu.

“Karena setelah japri japrian sama saya. Itu menurut gue terbukti punya masalah dengan kejiwaa, karena dia sebut gue an***, sebut gue kacung,” ungkap Dhani.

Namun, bapak lima anak ini memilih tidak mengunggah percakapannya tersebut ke publik, seperti yang dilakukan Jerinx.

“Karena menurut saya itu melanggar hukum, membeberkan japian. Makanya saya hanya menceritakan saja,” ungkapnya.

“Mengapa saya anggap dia perlu ke psikolog, karena dia (juga) bilang saya kacungnya Tommy Winata, karena ada foto saya dengan Tommy Winata. Ini lagi antara listening dengan logika enggak nyambung. Jadi kalau gue foto sama Agnes Monica, gue kacungnya Agnes?,” ucap Dhani.

Selain itu, kata Dhani, Jerinx juga menghina istrinya Mulan Jameela.

“Dia juga menghina istri gue, ya bisa dibilang pelecehan,” lanjutnya.

“Jadi menurut gue memang butuh ke psikolog atau butuh sekolah moral, karena etika moral dasarnya enggak punya. Kita enggak boleh marah sama dia. Kasian. Terutama sama istrinya,” bebernya.

Dhani mengakui Jerinx kesal dengannya saat dia mengirimkan satu artikel berita tentang ‘selama pandemi corona, Jerinx bertumpu ke istrinya’.

“Padahal gue nge-share berita dia. Gue cuma nge-share itu doang. Tiba-tiba dia balas. Dalam japrian dia, gue diancam, gue enggak bakal manggung di Bali. Hebat juga dia pikir,” kata Ahmad Dhani.(Jpnn)

loading...

Komentar