oleh

Jaga Silaturahmi, IPMAH Rilau Ale Buka Puasa dan Bagi Takjil ke Masyarakat

BULUKUMBA, INIKATA.com – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMAH) Rilau Ale Kabupaten Bulukumba menggelar buka bersama dengan mengundang pengurus, dan membagikan takjil pada masyarakat, Kamis (21/5).

Hal tersebut dalam rangka menjaga tali silaturahmi antar pengurus. Buka puasa bersama adalah salah satu langka menjaga tali silaturahmi demi terjagahnya tali persaudaraan sesama pengurus.

Salah satu pengurus IPMAH Rilau Ale, Ibul menuturka, dalam momen Ramadan penuh berkah ini para pengurus sebelumnya telah melakukan berbagi takjil di pengguna jalan di poros bulukumba sinjai depan sekertariat dan di lanjutkan hari ini buka puasa bersama pengurus.

“Dimana giat ini tentunya untuk saling berbagi serta mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus, usai buka bersama para pengurus menyempatkan waktu untuk saling berbincang bersama teman teman pengurus untuk membahas program kegiatan selanjutnya,” tandas Ibul.

Selain itu, ia juga mengatakan, selain rapat pihaknya juga buka puasa bersama dengan beberapa warga lainnya di kecamatan rilau Ale.

“Kami berharap kedepannya Ipmah kom rilau ale dapat bersinergi dengan lembaga lembaga lain, untuk membangun kelembagaan kedepan dengan menyajikan informasi dan kegiatan-kegiatan yang positif yang baik,” ungkapnya

Ia berharap seluruh mahasiswa di Kecamatan Rilau Ale tetap kompak dalam menjalankan roda organisasi, serta mahasiswa juga dituntut harus aktif sebagai agen pengontrol kebijakan pemerintah. (Rls)

Komentar

Topik Terkait