oleh

Ikatan Pemuda dan Pelajar Bontonyeleng Berbagi Rezeki

BULUKUMBA, INIKATA.com – Ikatan pemuda dan Pelajar Desa Bontonyeleng kecamatan Gantarang, Bukukumba berbagi rezeki di akhir Bulan Suci Ramadhan.Sabtu (22/5).

Terlihat, mereka menyasar panti asuhan yang ada di kota Bulukumba untuk berbagi Takjil dan nasi kotak di saat menjelang buka puasa.

Yang membanggakan pada kegiatan itu, pemuda ini rela keluarkan isi kocek kantong celananya patungan beli takjil dan nasi kotak untuk dibagikan kepada sesama yang membutuhkan. Hal tersebut diungkapkan Wahid Pemuda Bontonyeleng.

Wahid membeberkan, kegiatan yang dinamakan bagi Rezeky adalah sebuah bentuk kepedulian pemuda Bontonyeleng kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

“Kami dari pemuda pemudi bontonyeleng yang bergerak untuk kebupaten bulukumba secara umum dan secara khusus untuk bontonyeleng, dalam rangka berbagi rejeki untuk meringankan beban sesama,” ujar Wahid.

Menurutnya, berbagi dibulan suci Ramadhan pahalanya berlimpat ganda.
Dan kegiatan ini, kata dia, merupakan inisiatif bersama pemuda yang terhimpun dalam sebuah wadah Ikatan Pemuda dan Pelajar Bontonyelng.

Sementara itu, Irsan salah tokoh pemuda desa Bontonyeleng yang sukses di Ibu kota yang ikut pada kegiatan itu merasa bangga kepada generasi pemuda Bontonyeleng yang secara tulus ingin membantu sesama, tentu ini perubahan yang luar biasa pada pemuda bontonyeleng.

“Ini adalah suatu perubahan yang luar biasa didesa kami, atas giat dan keinginan teman teman pemuda bontonyeleng yang terhimpun dalam Ikatan Pemuda dan Pelajar Bontonyelng, yang  mau melakukan kegiatan positif. Ini perlu Support,” katanya.

Dan pada prinsipnya ini adalah sebuah niat tulus untuk berbagi dengan sesama dibulan suci ramdhan.

Iapaun  berharap besar, Ikatan Pemuda dan Pelajar Bontonyeleng di jadikan wadah bagi semua pemuda dan pelajar bontonyeleng kedepan untuk berkreasi. (Dirman)

Komentar

Topik Terkait