oleh

Instagram Bisa Video Call Hingga 50 Orang?

INIKATA.com – Facebook akhirnya meluncurkan Messenger Rooms di Instagram. Dengan fitur tersebut Instagram bisa melakukan video Call dengan jumlah pasrtisipasi maksimal 50 orang.

“Mulai hari ini, anda bisa membuat @messenger Rooms di Instagram dan mengundang siapa saja untuk bergabung,” tulis Instagran dalam akun pribadinya seperti dikutip dari Phone Arena, Sabtu (23/5).

Dalam postingan tersebut juga dijelaskan cara memulai video call di Instagram. Untuk memulai video call di Instagram, cukup membuka menu messages, sentuh ikon video chat dan pilih ‘Chreate a Room’

Dari situ anda bisa memilih siapa saja yang akan dikirimi undangan untuk ikut video call dan mengkopi tautan Room untuk dibagikan ke lebih banyak orang lain.

Namun perlu diingat meski video call dibuka lewat Instagram, pengguna tetap akan diarahkan ke aplikasi Facebook Messenger yang memang dibutuhkan untuk bisa melakukan video call ini.

Sebelumnya pada pertengahan April lalu, Instagram membuat fitur yang dapat membantu bisnis kecil selama pandemi Covid-19.

Pada fitur itu, pengguna Instagram dimudahkan untuk mencari dan memasang stiker tertentu untuk mendukung sebuah tempat usaha lengkap dengan fitur untuk penggalangan dana. (mg9/jpnn)

Komentar