oleh

Beban Kerja Kate Middleton Menumpuk saat Pandemi Covid-19?

INIKATA.com – Kate Middleton dan Pangeran William telah disiplin mengkarantina diri di rumah mereka selama pandemi Covid-19.

Meski begitu, mereka tak berhenti bekerja baik di belakang layar maupun di mata publik. Kate pun dikatakan sedikit kelelahan.

Itu karena beban kerja ekstra yang harus diselesaikannya. Sumber kerajaan mengungkapkan hal itu seperti dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (27/5).

“Tentu saja dia tersenyum dan tetap tampil cantik, tapi sebetulnya keadaan ini sulit,” kata seorang teman Kate kepada Tatler (via The Daily Mail).

“Dia merasa lelah dan terperangkap. Dia bekerja sekeras CEO, yang harus digenjot sepanjang waktu, tanpa banyak hari libur,” katanya.

Hebatnya, Kate memiliki kepribadian tabah dan tangguh. “Dia mencontoh sikap Ratu,” jelasnya.

Kate sering muncul pada panggilan Zoom dengan Pangeran William selama isolasi sambil menghabiskan waktunya bergaul dengan anak-anaknya.

Menurut sumber yang berbicara dengan Us Weekly, Kate bertanggung jawab atas homeschooling dan waktu bermain anak-anaknya.

Sedangkan, sebagai ayah yang baik, William juga sangat terlibat. Dia mengajari anak-anaknya pelajaran dan mengatur permainan.

George dan Charlotte juga mulai bisa mandiri. Dan mereka menghabiskan waktu untuk senam berjam-jam berlatih jungkir balik, headstand, dan gerakan lainnya bersama-sama.

Lucunya, si bontot Louis juga mencoba ikut bergabung dengan kakak-kakaknya. (Jawapos)

Komentar