oleh

Kabar Baik, Hari ini 38 Pasien Covid-19 di Lutim Sembuh

MALILI, INIKATA.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur melalui Juru Bicaranya, Masdin menginformasikan kabar gembira terkait update perkembangan virus corona di Lutim, Kamis (28/5).

“Alhamdulillah, hari ini bertambah lagi pasien sembuh sebanyak 25 orang. Jika total hingga hari ini, yang sembuh adalah 38 orang,” kata Masdin.

Masdin mengungkapkan, ke 25 pasien dinyatakan sembuh setelah menjalani karantina/perawatan di RSUD I LAGALIGO WOTU dan berdasarkan hasil dari laboratorium yang dilakukan oleh BBLK Makassar, Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar dan Laboratorium RSUD I Lagaligo Wotu.

Kepala Dinas Kominfo Lutim ini pun mengajak seluruh elemen masyarakat agar mendoakan saudara-saudara kita yang lainnya yang sedang dalam perawatan agar cepat sembuh.

“Insya Allah, semua akan sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga mereka masing-masing, Aamiin,” imbuhnya.

Adapun ke-25 pasien yang dinyatakan sembuh hari ini tersebar di Kec. Burau 2 orang, Kec. Wotu 13 orang, Kec. Tomoni 6 orang, Kec. Towuti 1 orang, Kec. Malili 1 orang, Kec. Angkona 1 orang, dan Kec. Wasuponda 1 orang.

Selain pasien sembuh, hari ini terdapat juga 3 kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 yang berasal dari Kecamatan Nuha, sehingga total akumulasi positif di Lutim menjadi 192 dengan rincian 154 dirawat dan 38 sembuh. (Asril)

Komentar

Topik Terkait