oleh

Rumor Rumah Olga Syahputra yang Akan Dijual Hanya Prank?

INIKATA.com – Gembar-gembor Billy Syahputra yang bermaksud menjual rumah mewah warisan Olga Syahputra seharga Rp15 miliar ternyata hanya prank belaka.

Semua itu ia lakukan demi konten YouTube miliknya. Billy mengerjai publik bahkan keluarga hingga sahabatnya sendiri.

Sebelumnya dua hari lalu, Billy mengumumkan di laman Istagramnya akan menjual rumah warisan Olga yang berada di bilangan Mampang, Jakarta Selatan. Beratnya biaya perawatan rumah tersebut menjadi alasannya. Bahkan papan pengumuman “Rumah ini Dijual” sudah terpampang di bagian depan rumah.

Bak gayung bersambut, mendengar keputusan Billy, Raffi Ahmad bereaksi dan menanyakan mengapa warisan berharga sahabatnya akan dijual.

Raffi Ahmad tak berpikir panjang untuk membeli rumah mewah tersebut. Bahkan Raffi berniat membeli di atas harga yang ditawarkan Billy. Suami Nagita Slavina itu ingin membeli dengan harga Rp17 miliar.

Belakangan, Billy akhirnya mengaku bahwa niat menjual rumah Olga hanya prank belaka.

“Gue ngomong sejujurnya, itu semua rencana gue dan tim gue, kalau jual rumahnya Olga itu cuman bohongan, ini prank,” aku Billy di Youtube, Rabu (27/5/2020).

Mendengar pengakuan tersebut, Raffi hanya bisa geleng-geleng kepala. Ia tak menyangka dirinya kena prank.

“Astaghfirullah gue sampai ke rumah lu nih, wah parah banget si Billy, gila gue kena prank,” kata Raffi tampak menggelengkan kepalanya.

Seraya tertawa, Billy pun meminta maaf kepada kedua orang tua dan juga Raffi Ahmad atas keusilannya tersebut. Ia kembali menegaskan bahwa rumah tersebut menyimpan histori mendalam bagi dirinya dan seluruh keluarga besar Olga Syahputra. Sehingga tidak mungkin warisan tersebut akan dilepaskan.

“Ini nggak beneran kok, peninggalan Olga nggak ada yang dijual, mudah-mudahan jadi kenangan buat kita semua, dan sekali lagi minta maaf,” pungkas Billy. (endra/fajar)

Komentar