oleh

New Normal, Prilly Mengaku Tidak Terlalu Antusias ke Mal Meski Nanti Sudah Dibuka

INIKATA.com – Beberapa mal di kawasan Jakarta dan sekitarnya tengah bersiap untuk buka dengan protokol kesehatan yang ketat saat keadaan new normal.

Kendati demikian, artis Prilly Latuconsina mengaku, tidak terlalu antusias pergi ke mal meski nanti sudah dibuka.

Sebab, ungkap Prilly, dia masih khawatir dengan penyebaran Covid-19. Terlebih angka kasus positif tiap hari masih tinggi. Untuk itu, ia memilih untuk menghindari tempat ramai seperti mal.

“Aku enggak akan mengikuti antusias ke mal sih,” kata Prilly Latuconsina di Jakarta, Jumat (29/5).

Kendati mengakui belum siap untuk ke mal, Prilly tak menutup kemungkinan akan pergi jika suasananya sudah aman dan nyaman. Misalnya pengunjungnya tidak ramai dan berjarak.

“Kalaupun diajak ke mal, lihat suasana dulu. Kalau mal rame kayak di pasar enggak deh. Kalau mal-nya bejarak, orangnya biasa aja dan enggak gimana baru oke,” sambungnya.

Baginya, adaptasi dengan keadaan new normalakan terus ia lakukan. Tapi tetap waspada dan mengamati situasi penularan Covid-19 di Indonesia. Termasuk untuk membuka kembali bisnisnya.

“Kalau kurva turun terus keluar new normal alhamdulillah. Cuman kan sekarang masih terus naik korban COVID-19. Aku masih transisi dan belum berani. Restoran aja belum berani buka, aku dan partner sama-sama waspada,” ungkap Prilly.

Selama masa adaptasi, Prilly masih membatasi diri saat beraktivitas di luar rumah. Bahkan Prilly langsung pulang ke rumah jika ada pekerjaan yang mengharuskannya ke luar.

“Ini abis kerja langsung pulang. Jadi belum ikutin orang yang sudah bisa keluar,” imbuhnya. (Antara/Jawapos)

Komentar