oleh

Pandemi Covid-19, Bek Madura United Bertahan Dengan Uang Tabungan

INIKATA.com – Terhentinya kompetisi membawa berkah buat Andik Rendika Rama. Bek Madura United itu punya banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Apalagi, sang istri Afifah Elsah Nada tengah mengandung buah hatinya yang kedua.

Rama punya banyak waktu karena memang tak punya pekerjaan sampingan. Sebenarnya sang istri sempat mempunyai usaha dalam bidang fashion. Tetapi, usaha tersebut juga tidak diteruskan. Sebab, Rama ingin sang istri fokus dengan kehamilannya.

Lalu, bagaimana Rama memenuhi kebutuhannya? Sebab, gaji yang dia terima sebagi bek Madura United juga tidak full. Rupanya Rama mengandalkan uang tabungan yang dia miliki.

’’Saya sama sekali tidak ada sampingan. Alhamdulillah masih ada tabungan. Jadi, saya memanfaatkan uang tabungan saya dulu sambil menungu situasi kembali kondusif,” ucap pemain 27 tahun tersebut.

Meski masih ada uang tabungan, Rama tetap membatasi pengeluaran. Saat ini dia dan keluarga lebih hemat dalam menggunakan uang. ’’Dulu biasanya suka keluar, beli ini itu. Sekarang situasinya seperti ini, ya pastinya lebih ngerem. Saling menyadari sama istri. Biar gak boros lah,’’ paparnya. ’’Karena saya akui dulu sedikit boros. Tapi sekarang harus paham sama keadaan,” jelas Rama. (JPC)

loading...

Komentar