oleh

Pandemi Covid – 19, Usulan Nama Calon Anggota PAW DPRD Tetap Berproses

SELAYAR, INIKATA.comPersuratan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, tentang pengusulan nama Calon anggota Penggantian Antar Waktu (PAW) DPRD Selayar, hingga saat ini tetap berproses dan tidak tertahan.

Asisten Tata Praja Setda Pemkab Kepulauan Selayar, Drs. Suardi, meminta kepada semua pihak kiranya hal ini diterima secara bijaksana, sesuai perkembangan dan situasi saat ini, yakni masa Pandemi Covid – 19.

Bagian pemerintahan sudah melakukan persuratan sejak tanggal 6 Mei 2020, hanya karena situasi pandemi covid – 19, hal ini harus dikirim via pos.

Hal ini disampaikan Asisten Tata Praja, Drs. Suardi, saat ditemui di kantor Bupati, Jalan Jendral A. Yani, Benteng, Kamis (4/6/2020).

Olehnya itu, Asisten Tata Praja Suardi, meminta kepada calon PAW di DPRD agar tetap bersabar dan pastinya kita juga dipemerintahan selalu berharap agar hal ini segera tuntas.

Bahkan hal ini, sempat diisukan bahwa proses pengusulan nama terhambat di Gubernur, situasi saat ini kita butuh kesabaran

“pemerintahan tetap konsisten agar hal ini segera selasai, sehingga tuags kami juga selesai”, kata mantan Camat Pertama Pasimasunggu Timur, Drs. Suardi. (Rizal)

loading...

Komentar