oleh

Ayu Ting Ting Belum Mau Sekolahkan Bilqis Tahun ini

INIKATA.com – Sesuai usia, Bilqis Khumairah Razak sudah waktunya masuk SD di tahun ini. Namun berhubung Indonesia dan dunia tengah menghadapi pandemi korona, Ayu Ting Ting belum berani memasukkan sang putri ke Sekolah Dasar (SD) pada 2020.

“Belum, belum ada rencana (masukkan Bilqis SD). Saya juga masih ngeri kalau anak-anak ya. Kayaknya lebih baik untuk sementara ini harus tetap belajar dari rumah aja,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Sama seperti yang lainnya, Bilqis juga merasakan kebosanan sudah sekitar 3 bulan berada di rumah aja.

Untuk mengusir rasa bosan sang putri, Ayu biasanya mengajaknya jalan-jalan menggunakan mobil.

Setelah berkeliling cukup jauh menggunakan kendaraan dan merasakan suasana luar rumah, Ayu dan Bilqis kemudian kembali pulang ke rumah.

“Keliling bawa mobil itu nggak turun ya. Paling kalau turun misalnya dia mau ke supermarket. Ya sudah berhenti beli es krim. Nggak ke tempat rame ngajak jalan-jalannya,” papar Ayu Ting Ting.

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi itu mengaku belum berani membawa Bilqis ke pusat perbelanjaan, meskipun dalam beberapa waktu ke depan akan dibuka seiring akan diberlakukannya kehidupan new normal. Ayu sangat khawatir dengan kondisi kesehatan Bilqis apabila diajak bepergian ke mal.

Sejatinya Bilqis sudah meminta untuk dibawa ke mal karena terlalu lamanya berdiam diri di rumah. Namun pelantun Sik Asik itu selalu menolak. Bahkan Ayu Ting Ting memastikan tidak akan membawa sang putri ke mal untuk tahun ini.

“Kalau untuk sekarang-sekarang ini nggakdeh. Mungkin tahun depan baru berani keluar kemana-mana. Ke mal atau ke tempat keramaian,” ungkap Ayu Ting Ting. (Jawapos)

loading...

Komentar