oleh

Rayakan 10 Tahun Berkarir, Raisa Beri Persembahan Spesial

INIKATA.com – Penyanyi Raisa bulan ini memperingati 10 tahun berkarya di industri musik. Ia merayakan momen penting tersebut dengan memberikan beberapa persembahan spesial untuk pendengar.

Wali Kota Dani Fatma

Raisa baru-baru ini merilis sebuah video dengan judul ‘Raisa Live In Lapangan Banteng’ melalui kanal Sounds from The Corner.

Video berisi penampilannya membawakan beberapa lagu miliknya bareng musisi lain seperti Mikha Angelo dan Ardhito Pramono.

“Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati 10 tahun berkaryanya Raisa di industri musik,” kata Raisa dalam keterangan yang diterima jpnn.com, Jumat (5/6).

Selebrasi perayaan 10 tahun berkarier istri Hamish Daud itu tidak sampai di situ. Raisa kini juga merilis versi audio dari lagu-lagu Raisa In Lapangan Banteng ke platform musik digital.

Beberapa suguhan spesial disajikan pemilik album Handmade itu dalam persembahan kali ini.

Antara lain, Raisa membawakan lagu ‘Kembali’ dan ‘Kali Kedua’ bersama penyanyi Mikha, serta lagu ‘My Kind of Crazy’ dinyanyikan dengan Ardhito Pramono.

Kolaborasi Raisa dengan Ardhito Pramono memberi warna baru untuk lagu ‘My Kind of Crazy’. Sebelumnya lagu ini sudah dirilis pada tahun 2018 berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus.

Mulai hari ini (5/6), persembahan Raisa dengan Ardhito Pramono untuk lagu ‘My Kind of Crazy’ sudah tersedia di berbagai platform musik digital.

Selain itu, lagu-lagu yang dibawakan Raisa pada episode Sounds From The Corner di Lapangan Banteng juga sudah bisa didengarkan di platform seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, dan lainnya. (jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait