oleh

Ikut Fit And Proper Test, Ije Optimis Kendarai Demokrat di Pilwali Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Bakal calon Wali Kota Makassar, Iqbal Djalil mengaku optimis mengendarai partai Demokrat. Sebab, secara struktural dan kultural dengan dekat dengan partai berlambang mercy itu.

Hal tersebut diungkapkan Ije sapaan akrabnya setelah mengikuti fit and proper test partai Demokrat Sulsel di Hotel Claro Makassar, Sabtu (6/6) siang tadi.

“Saya optimis karena saya sekali lagi saya katakan bahwa saya bersama partai demokrat, struktural dan kultural saya bersama demokrat itu sudah lama. Maksudnya kedekatan dengan kader demokrat secara pribadi dekat dengan itu, jadi saya pikir, kehadiran saya disini adalah bentuk keseriusan saya untuk bersama dengan Demokrat,” ujar Ije sapaan akrab Iqbal Djalil.

Selain Demokrat, Ije juga mengincar beberapa partai lain dan ia optimis bisa merebut kembali PKS dari Deng Ical yang telah kantongi sebatas surat tugas dari PKS.

“Semua kan surat tugas (PKS ke Deng Ical), surat tugas itu diserahkan, kan sudah berakhir surat tugas itu, kalau saya tidak salah, jadi saya pikir semua berhak untuk melakukan komunikasi politik,” ungkapnya. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait