oleh

Fit And Proper Test di Demokrat, Lutfi Hanafi Beber Nama Calon Pendamping

MAKASSAR, INIKATA.com – Bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep, Lutfi Hanafi mengikuti fit and proper test yang digelar DPD Demokrat Sulsel di Hotel Claro Makassar, Selasa (9/6).

Walau partai berlambang mersy ini hanya memiliki satu kursi di DPRD Pangkep, dia tetap mengharapkan bagaimana dirinya bisa bersamanya nanti dengan alasan dia pernah menjadi ketua DPC Demokrat Pangkep.

“Saya ini kan pernah menjadi ketua partai Demokrat di pangkep yang awalnya Demokrat hanya 1 kursi menjadi 4 kursi itu alhamdulillah dibawah kepemimpian saya,” kata Lutfi Hanafi.

Sebagai mantan kader Demorkat, kata dia tidak elegan jika tidak mengajak untuk berkoalsi karena sampai saat ini diapun belum mendapatkan partai pengusung.

“Ketika mau maju menjadi calon bupati sangat salah kalau saya tidak mengajak Demokrat untuk berkoalisi. Bagaimana pun saya ada sejarah dengan demokrat sehingga dulu Demokrat bisa menjadi satu fraksi dulu,” tuturnya.

Tak hanya itu, Wakil Ketua Gerindra Pangkep ini juga membeberkan calon wakil nya yang akan di survei pada bulan ini. Yaitu Efendy Kasmin, Muammar Muhayyang, dan Mustari Syam.

“Ini tiga nama yang saya akan survei sebagai calon wakil saya di Pilkada Pangkep,” ujar Lutfi.

Selain nama calon wakil, ia juga melirik sejumlah partai koalisi. Seperti Demokrat, PAN, PKB, PPP, dan tentu Gerindra.

“Nama saya sudah direkomendasikan oleh partai (Gerindra) sisa mencari tambahan partai dan calon wakil,”ucapnya.
(Hendrik)

Komentar

Topik Terkait