oleh

Ikut Fit And Proper Test, Yusran Lalogau Juga Ingin Diusung Demokrat

MAKASSAR, INIKATA.com – Bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau saat ini masih mengincar partai Demokrat. Meskipun diketahui saat ini iya sudah mengantongi rekomendasi Partai NasDem.

Hal tersebut dibuktikan dengan menghadiri fit and proper test yang digelar DPD Partai Demokrat Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (10/6) siang.

Yusran hadir di Hotel Claru di dampingi oleh calon pendampingnya, Syahban Sammana yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Kabupaten Pangkep.

Ia mengatakan, saat ini masih melakukan komunikasi politik dengan partai untuk mendapatkan rekomendasi termasuk partai Demokrat yang saat ini sementara masih mencari figur.

“Kalau untuk saya pada saat ini partai yang barusan fix itu dari NasDem, dan secara pribadi juga saya sama pak Sahban tetap melaksanakan langkah-langkah politik, tetap berkomunikasi dengan pihak DPD agar bagaimana lah rekomendasi-rekomendasi partai tersebut akan di bantu,” tandas Yusran.

Ia mengaku ingin bersama demokrat dengan beberapa partai lain di pilkada Pangkep nantinya karena ia menilai partai yang berlamba mercy ini bukan partai sembarang.

“Kalau saya kan enak kalau banyak yang membantu saya, apalagi orang-orang partai ini bukan orang sembarangan yang masuk di partai, jadi salah satunya juga demokrat di pangkep ini pawernya sangat besar, jadi betul-betul kami ingin bagaimana warna-warni dalam Kabupaten Pangkep itu tetap ada,” katanya. (Hendrik)

loading...

Komentar

Topik Terkait