oleh

Urung Gelar 7 Bulanan, Citra Kirana Mulai Persiapkan Kamar Bayi

INIKATA.com – Citra Kirana mulai mempersiapkan mental untuk menyandang status baru sebagai orang tua. Calon buah hati pertama mereka akan lahir kurang dari dua bulan lagi.

Dikatakan Citra Kirana, kemungkinan dia dan suaminya, Rezky Aditya, tidak akan menggelar acara 7 bulanan mengingat saat ini tengah terjadi pandemi Covid-19. Namun andai saja hal itu harus dilakukan, kemungkinan akan menggelar acara pengajian yang hanya melibatkan keluarga.

“Mau jalan 7 bulan, mudah-mudahan anaknya sehat, ibunya sehat. Kemarin 4 bulanan kita pengajian keluarga. Tapi untuk 7 bulanan kayaknya nggak ada karena kan situasinya seperti ini ya,” kata Citra Kirana saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Pasangan ini sejatinya sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hati pertama mereka. Namun baik Citra Kirana mapun Rezky Aditya masih merahasiakannya ke publik.

Antusias menyambut si kecil, pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu sudah mempersiapkan kamar khusus buat si kecil. “Kamarnya lagi dibuat,” ucapnya.

Citra Kirana optimistis bisa mengurus buah hatinya secara langsung usai persalinan nanti. Memiliki 5 keponakan dari saudara-saudaranya membuat perempuan berhijab itu sudah terbiasa dan tidak lagi kagok dengan anak kecil.

“Terus main sinetron sampai 5 tahun dan punya anak, jadi sudah biasa banget sama anak kecil,” akunya.
Citra dan Rezky rencananya akan berbagi tugas mengurusi buah hati pertamanya nanti. “Bagi tugas aja jangan dibikin susah. Punya anak bukan untuk dibikin stres, yakinlah semua orang juga bisa lewatin itu.”

Aementara itu, Rezky Aditya mengatakan bahwa dirinya juga sudah mulai mempersiapkan diri menjadi seorang ayah. “Harus lebih dewasa menyikapi apapaun yang kita jalani. Sekarang sudah harus lebih dewasa,” ungkap Rezky Aditya. (JPC)

Komentar