oleh

Ni’matullah: Demokrat Tak Pernah Main-main Kalau Sudah Mengusung

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel telah menutup rangkaian fit and proper test bakal calon usungan di pilkada 9 Desember mendatang.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengatakan, fit and proper test bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan kandidat, serta hasil survei yang telah dilakukan. Ia pun berterima kasih pada kandidat yang menyempatkan hadir mengikuti fit tersebut.

Pasalnya, bisa saja terdapat kandidat yang tidak melakukan aktivitas apapun pada masa pandemi, sehingga memengaruhi perubahan hasil survei.

“Saya berterima kasuh pada kandidat yang bersedia hadir, karena bagi kami itu adalah indikasi langsung kesiapan kanddidat, karena sulit bagi kami melihat keseriusan kandidat kalau tidak hadir,” kata Ni’matullah.

Lebih lanjut Ulla sapaan akrab Ni’matullah menandaskan, saat ini tahapan penjaringan di partai Demokrat Sulsel sudah memasuki tahapan ketiga, selanjutnya pihaknya akan melaporkan hasil fit tersebut di tatanan pusat.

“Tahapan kita sudah masuk di tahapan ketiga, paling lambat tiga hari tim penjaringan akan mebuat laporan dan laporan itu akan di kirim ke DPP,” ujar wakil ketua DPRD Sulsel ini.

Untuk calon usungan, Ia pun menegaskan jika Partai Demokrat tidak pernah setengah hati atau main-main dalam mengusung.

“Demokrat tidak pernah main-main kalau sudah mengusung, kami lebih keras dari tiang baja, kami tidak pernah PHP calon,” tegasnya. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait