oleh

Luna Maya Kembali Ambil Pekerjaan Pasca PSBB Dilonggarkan

INIKATA.com – Luna Maya sempat break selama beberapa bulan dari pekerjaannya di dunia hiburan akibat pandemi Covid-19. Namun seiring dilonggarkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mulai memasuki masa transisi, perempuan asal Bali itu pun kembali menerima pekerjaan.

Pada hari ini, Rabu (17/6), Luna Maya diundang menjadi bintang tamu untuk sebuah program televisi swasta. Luna pun antusias bisa kembali bekerja setelah kurang lebih 3 bulan break dan hanya membuat konten untuk akun YouTube pribadinya.

“Iya sudah kerja lagi nih,” ujar Luna Maya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Namun sayangnya, dia terburu-buru tidak sempat bicara detail mengenai pekerjaan yang diterimanya untuk beberapa waktu mendatang. Namun kemungkinan Luna Maya akan menjalani syuting film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa di tahun ini.

Film garapan rumah produksi Soraya Intercine itu dijadwalkan menjalani syuting pada pertengahan tahun ini. Luna Maya pun sudah sempat terbang ke Rusia untuk melakukan cetak wajah supaya mirip dengan Zuzzanna.

Bekerja di tengah pandemi Covid-19, Luna Maya mengaku sangat mawas diri. Jika ada orang yang mendekatinya tanpa mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, Luna tidak segan memperingatkan mereka. Bukan untuk kepentingan diri sendiri saja. Tapi juga demi keselamatan orang lain.

“Iya jangan deket-deket gitu, ” kata mantan kekasih Ariel NOAH itu sambil tertawa. (JPC)

loading...

Komentar