oleh

Secara Virtual, KPU Makassar Ikuti Launching Pemilihan Serentak 2020 KPU RI


MAKASSAR, INIKATA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) menggelar acara launching pemilihan serentak 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar yang mengikuti acara tersebut mengatakan, launching ini digelar secara virtual demi terhindarnya penyelenggara dari Covid-19.

“Tadi pagi kami menghadiri secara virtual undangan KPU RI, yang menggelar acara launching pemilihan serentak 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020,” ujar Gunawan, Kamis (18/6).

“Launching ini bernuansa sederhana dan penguatannya pada kedisiplinan menaati protokoler kesehatan demi terhindarnya penyelenggara dari covid-19,” lanjutnya.

Selain itu, kata Gunawan, sore ini KPU Makassar melakukan klarifikasi terhadap 20-an calon anggota PPS yang akan dilantik susulan.

“Sore ini KPU Makassar juga melakukan klarifikasi terhadap 20-an calon anggota PPS yang akan dilantik susulan. Calon anggota pps ini direkrut untuk memenuhi jumlah kuota pps yang belum cukup,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait