oleh

Pilwali Makassar, DPP NasDem Serahkan Rekomendasi ke Danny-Fatmawati RMS

MAKASSAR, INIKATA.com – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse (RMS) resmi mengantonngi surat rekomendasi usungan partai NasDem.

Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menuturkan, rekomendasi Danny-Fatma RMS diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem, H Ahmad Ali di Jakarta pada hari ini, Rabu (24/6).

“Penyerahan rekomendasi Danni Pomanto dan Fatmawati rusdi dari DPP NasDem di serahkan oleh Wakil Ketua Umum H Ahmad Ali,” ungkap Syahar, Rabu (24/6).

Ia pun mengakui turut hadir mendampingi Danny dan Fatma RMS dalam penyerahan rekomendasi tersebut. “Pasangan ini resmi di usung,” tegas Syahar.

Selain itu, untuk mencukupkan kursi usungan, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengakui tetap menjalin komunikasi dengan partai lain.

“Komunikasi dengan partai lain tetap berjalan dan insya allah mudah2an ada partai yg bisa cukupkan koalisi Danny-Fatma,” ujarnya.

Sekedar diketahui, NasDem sendiri sudah memiliki 6 kursi di DPRD Makassar, jadi paket Danny-Fatma masih butih 4 kursi untuk memenuhi syarat usungan.

Sebelumnya, Danny memang sudah mengantongi surat terkait uaungan di Pilwali Makassar dari NasDem, hanya saja masi dalam bentuk surat tugas karena pada saat itu Danny belum memiliki pasangan. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait