oleh

7 Anak Buah Jhon Kei yang Buron Jadi Incaran Polisi

INIKATA.com – Polda Metro Jaya masih berupaya mengejar anak buah John Kei yang sampai dengan saat ini masih buron. Hingga sekarang masih ada 7 orang yang menjadi target aparat karena diduga terlibat penyerangan kepada kelompok Nus Kei.

7 orang buron ini diketahui berdasarkan hasil rekontruksi yang dilakukan penyidik beberapa waktu yang lalu. “Masih ada sekitar tujuh DPO (Daftar Pencarian Orang) lagi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat (26/6).

Yusri mengatakan, awalnya ada 11 DPO. Namun, 5 orang sudah berhasil ditangkap. Mereka adalah T, YPR, WL, FGU, dan VHL. Sehingga tersisa 7 orang yang masih dalam pengejaran. “Nanti kita lihat, mungkin saja bertambah,” pungkas Yusri.

Sebelumnya, keributan terjadi di Green Lake City, Kota Tangerang , Banten pada Minggu (21/6). Dalam peristiwa ini, terdengar pula suara tembakan. Sekuriti setempat bahkan sempat menutup gerbang perumahan namun, dirusak dengan ditabrak mobil oleh para pelaku.

Pada hari yang sama, tersebar kabar aksi penganiayaan menimpa seorang warga berinisial YC, 45 di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban dicegat oleh sekelompok orang saat sedang berkendara. Dia pun langsung dihujani senjata tajam hingga dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Kedua peristiwa tersebut diduga dilakukan oleh kelompok yang sama. Usai dilakukan pengejaran, polisi berhasil mengamankan 30 orang. Salah satu yang diamankan adalah John Refra Kei alias John Kei (JK). Mereka ditangkap di markas kelompok John Kei di Jalan Titian Indah Utana X, Bekasi, Jawa Barat. (JPC)

Komentar