oleh

Reaksi Tina Toon Soal Pembakaran Bendera PDIP

INIKATA.com – Penyanyi sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon turut berkomentar soal pembakaran bendera PDI Perjuangan.

Sebagai kader partai tersebut, Tina Toon mengecam kejadian pembakaran yang berlangsung ketika demo tolak RUU HIP pada Rabu (24/6) lalu di Gedung DPR, Jakarta.
Cewek 26 tahun itu mengunggah pernyataan resmi dari PDI Perjuangan yang memastikan menempuh jalur hukum menyusul pembakaran bendera partai berlogo banteng tersebut.

Menurut Tina, ada pihak yang sengaja mengadu domba rakyat dengan PDI Perjuangan. “Ada pihak sengaja memancing di air keruh, rakyat tidak bisa diadu domba. Kami percaya rakyat tidak akan mudah terprovokasi,” ungkap Tina Toon lewat akun Instagram miliknya, Jumat (26/6).

Pelantun lagu Bolo-bolo itu geram dengan kejadian pembakaran bendera PDI Perjuangan. Sehingga Tina Toon setuju partai yang diketuai Megawati itu mengambil langkah hukum.

“Jalan hukum inilah yang dilakukan oleh PDI pada 1996, ketika pemerintahan yang otoriter mematikan demokrasi,” imbuh Tina Toon.(jpnn)

Komentar