oleh

Baim Wong Soal Sindiran Nikita Mirzani: Gue Enggak Peduli

INIKATA.com – Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong angkat bicara soal ramai pemberitaan tentang dirinya. Nama Baim Wong disebut-sebut sebagai orang yang disindir Nikita Mirzani di akunnya di Instagram. Lewat video YouTube miliknya, Baim Wong memberi tanggapan.

“Ramai amat berita bro, ramai amat sih ini sebenarnya ada apa? Saya juga bingung. Tapi kan, belum disebutkan nama atau belum sih?,” kata Baim Wong, Minggu (28/6) malam.

Suami Paula Verhoeven itu berpikir positif bahwa orang yang dimaksud Nikita Mirzani bukanlah dirinya. “Mungkin aja orang lain, nama lain,” ucapnya.

Meski demikian, Baim Wong mengaku tidak masalah diserang atau disindir oleh orang lain. Dia hanya merasa kasihan kepada istri dan anaknya yang masih bayi.

“Kalau begini mah yang kasihan bukan gue bosku, Paula. Untungnya Kiano belum bisa lihat atau baca berita atau apa,” bebernya. “Kasihan tuh Paula, dia kan perempuan ada perasaannya. Kalau gue mah, kebal bro. Insyaallah apa yang gue lakuin menurut gue benar, enggak apa-apa terserah orang. Gue enggak peduli,” sambung Baim Wong.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani murka terhadap salah seorang aktor sekaligus YouTuber.

Lewat akunnya, Nikita Mirzani meluapkan emosi dan menyindir orang yang dimaksud. “Foto sama pak presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibuburkan itu komen dibuka. Di TV sudah enggak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elo makin nyebelin. Penjilat,” ungkap Nikita Mirzani mengawali tulisannya.

“Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma lu doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu,” lanjutnya. Nikita Mirzani kepikiran untuk melabrak aktor sekaligus YouTuber yang dimaksud.

Apalagi selama ini, presenter Nih Kita Kepo itu mengaku kerap mendengar prilaku buruk orang tersebut. Nikita Mirzani juga mengimbau agar aktor sekaligus YouTuber itu minta maaf ke orang-orang yang telah disakiti. Apabila tidak, pemain film Nenek Gayung itu mengancam bakal membongkar aib orang tersebut.

Posting-an Nikita Mirzani itu spontan jadi perbincangan dan diunggah oleh sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang berasumsi bahwa perkataan Nikita Mirzani ditujukan kepada aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong yang belum lama ini heboh lantaran foto dengan Presiden Jokowi. (jpnn)

Komentar