oleh

Golkar Jatim Apresiasi Tenaga Medis Tangani Covid-19

SURABAYA, INIKATA.com – Golkar Jatim memberikan apresiasi dan penghargaan bagi tenaga medis di Jatim dalam mengupayakan memutus pandemic Covid-19.

Penghargaan diberikan dengan menggelar lomba puisi untuk tenaga medis dimana lomba tersebut untuk menyemangati tenaga medis sebagai bagian terdepan bagi upaya memutus pandemic Covid-19.

“Lomba puisi ini menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa tenaga medis telah berjuang maksimal untuk memutus pandemic Covid-19,” jelas ketua DPD Golkar Jatim Sarmudji saat ditemui di kantor Golkar Jatim, Minggu (28/6) malam.

Dikatakan oleh Sarmudji, pihaknya berharap masyarakat juga mengimbangi perjuangan tenaga medis dengan melakukan protokol Kesehatan  dalam memutus pandemic Covid-19.

“Jika masyarakat tak mematuhi protokol Kesehatan, tentunya yang akan menjadi korban adalah tenaga medis itu sendiri,” jelasnya.

Sarmudji mengatakan masyarakat sangat merespon atas lomba baca puisi yang digelar oleh Golkar Jatim.

“Dari laporan panitia, masuk puisi yang disetorkan sebanyak 500 puisi dan disebar di media sosial dan dilike ribuan orang. Ini menunjukkan masyarakat sudah tergugah kesadarannya untuk melakukan disiplin mematuhi protokol Covid-19,” tandasnya. (Three)

loading...

Komentar

Topik Terkait