oleh

Anggota Dewan Minta Gugus Tugas Covid-19 Beri Kejelasan Status Positif Sekda Takalar

TAKALAR, INIKATA.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar, Arsyad Taba disebut-sebut terpapar Covid 19. Dugaan itu lantaran salah satu staff sekda dinyatakan positif Covid-19.

Diketahui, sejak kemarin, sejumlah Pejabat dan staff lingkup kantor Sekertariat Daerah Takalar menjalani Rapid Diagnostic Test (RDT) massal yang dilaksanakan oleh tim gugus Covid-19, di Ruang rapat setda Takalar. Hasilnya, empat orang di rapid test dengan hasil reaktif. Tiga orang merupakan kepala bagian dan satu orang merupakan salah satu staff Sekda.

PLT Kepala Dinas Kesehatan Takalar dr Rahmawati yang coba dikonfirmasi terkait kabar tersebut belum merespon pesan yang dikirimkan oleh tim Inikata.com.

Sementara itu salah satu anggota DPRD Takalar, Johan Nojeng mendesak tim gugus covid 19 Takalar untuk memberikan informasi kebenaran tentang terpaparnya Sekda Takalar Covid 19 agar bisa membantu untuk memutus mata rantai covid 19.

“Seharusnya tim gugus Covid-19 Takalar memberikan informasi kemasyarakat tentang kebenaran terpaparnya H Arsyad Taba Covid 19, sehingga bisa untuk segera menindak lanjuti peredaran covid 19 di Takalar,” ungkap Johan Nojeng

Selain itu juga Johan Nojeng dari Partai PBB meminta kepada seluruh elemen masyarakat maupun tim gugus covid 19 untuk saling membantu memutus mata rantai peredaran covid 19 sehingga Takalar tidak menuju zona merah yang saat ini masih zona orange.

Diketahui, penyebaran Covid-19 di kabupaten Takalar yang terus meningkat drastis yang hingga hari selasa pagi (30/06/2020) sudah mencapai di angka 73 orang dinyatakan positif. (ZQ)

loading...

Komentar