oleh

Partai Demokrat Terbitkan Rekomendasi IBAS-ARP di Pilkada Luwu Timur

MALILI, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menerbitkan rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati (Bacabup) Irwan Bachri Syam dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Andi Rio Pattiwiri yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 2020.

Penyerahan rekomendasi tersebut langsung diberikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel), Ni’matullah Erbe didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Luwu Timur, Abdul Fattah. dikantor DPD Partai Demokrat Sulsel di Jl. Seruni, Kota Makassar, Senin (29/6).

“Sudah di serahkan rekomendasi ke IBAS-Rio, rekomendasinya dulu baru menyusul B1 KWKnya dan ini sementara berproses,” kata ketua DPC Partai Demokrat Luwu Timur, Abdul Fattah saat dikonfirmasi, Senin (29/6).

Ia juga menenkankan kepada seluruh Kader Partai Demokrat Luwu Timur agar mendukung penuh pasangan Calon Bupati Irwan Bachry Syam dan Calon Wakil Bupati Andi Rio Pattiwiri yang akan bertarung di Pilkada Luwu Timur 9 Desember mendatang.

“Kader Demokrat harus mendukung ke IBAS-Rio jika tidak akan ada sanksi yang akan diberikan,” tegas Abdul Fattah yang akrab disapa Karaeng.

Diketahui Irwan Bachry Syam saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati Luwu Timur yang akan menantang Thoriq Husler yang saat ini menjabat sebagai Bupati Luwu Timur untuk bertarung di Pilkada Luwu Timur. (Asril)

Komentar

Topik Terkait