oleh

Ternyata Gisella Anastasia Hobi Pelihara Ikan Cupang

INIKATA.com – Gisella Anastasia punya hobi baru di masa pandemi virus korona atau Covid-19. Dia sejak beberapa bulan belakangan hobi memelihara ikan, khususnya ikan cupang.

Gisel mengaku, dirinya menyenangi memelihara ikan awal, mulanya karena diperkenalkan oleh Wijin, sahabat dekatnya.

Namun setelah digeluti ternyata hal itu sangat menyenangkan. Setidaknya hobi ini dapat menambah warna dalam kehidupan sehari-harinya, yang cukup banyak berada di rumah.

“Sebenarnya aku ditularin dia (Wijin), cuma aku yang main. Karena ternyata gemas banget. Setiap ikan tuh unik dan bisa diajak ngomong,” kata Gisella Anastasia saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Selama memelihara ikan, Gisel mengaku tiap ikan memiliki karakter berbeda-beda. Ada ikan yang merasakan saat sedang difoto atau divideon.

Sehingga ikan itu malah berpose cantik di depan lensa kamera. Tapi ada juga yang berekspresi cuek.

“Ikan tuh bisa difoto dan divideoin. Kadang ada yang narsis gitu kayak manusia. Jadi memang lucu aja,” ungkap Gisella Anastasia.

Awal mula memelihara ikan dia cuma memiliki 3 ekor ikan. Namun seiring berjalannya waktu mantan istri Gading Marten itu terus menambah koleksi ikannya. Dan kini jumlah ikan milik Gisella Anastasia sudah mencapai 60 ekor.

Ibunda Gempi ini mengaku gemas melihat ekspresi lucu ikan-ikan peliharaannya. Dia pun mengurusinya dengan sepenuh hati layaknya mengurus anak.

Dikatakan Gisel, hatinya sedih sekali begitu melihay salah satu ikannya mati melompat dari wadah karena airnya ketinggian. (Jawapos)

Komentar