oleh

Momentum HUT Bhayangkara, Kapolri Minta Maaf kepada Masyarakat Indonesia

INIKATA.com – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis merasa bersyukur atas terselenggaranya HUT Bhayangkara ke-74 dalam situasi pandemi Covid-19. Meski tidak ada perayaan besar-besaran, Polri tetap bisa menggelar acara secara sederhana seperti upacara di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada HUT Polri tahun ini, Idham turut menyampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak selama ini. Melalui dukungan itu, Polri hisa memberikan layanan kepada masyarakat secara baik.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini kepada rekan media kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan support dan dukungan sehingga Polri bisa melakukan pengabdian yang terbaik sampai saat ini,” kata Idham Azis di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (1/7).

Mantan Kabareskrim Polri itu tak memungkiri Korps Bhayangkara yang dipimpinnya masih memiliki banyak kekurangan. Hal itu pula yang akan menjadi bahan evaluasi institusi demi pengabdian kepada masyarakat.

“Saya sekali lagi atas nama institusi Polri tentu saya juga harus minta maaf, memohon maaf kepada seluruh masyarakat apabila sampai saat ini ekspektasi masyarakat terhadap Polri belum maksimal,” ucapnya.

Ke depan, kata Idham, Polri akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Di dada kami semua yang ada adalah bagaimana kita memberikan pengabdian yang terbaik kepada nusa dan bangsa,” pungkasnya. (JPC)

loading...

Komentar