oleh

Pilwali Makassar, DPP Gerindra Resmi Keluarkan Rekomendasi untuk Danny-Fatma

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra resmi mengeluarkan rekomendasi untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar 9 Desember mendatang.

Rekomendasi yang bernomor 06-807/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 tentang rekomendasi bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar priode 2020-2024 resmi mengusung pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Dalam surat itu juga DPP meminta Gerindra Makassar agar segera melakukan koordinasi dengan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh ketua umum, Prabowo Subianto dan Sekertaris Jendral Ahmad Muzani.

surat DPP Gerindra

Hal itupun dibenarkan oleh ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Makassar, Amiruddin Umasugi.

“Gerindra sudah memutuskan untuk mengusung Bapak Dany Pomanto berpaketan dengan Ibu Fatmawati Rusdi dan dibuktikan dengan keluarnya surat Rekomendasi yang diteken lansung oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP,” tandas Amiruddin saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (1/7).

Ia pun mengatakan jika surat rekomendasi tersebut akan segera ditindak lanjuti. “Tentu ini akan ditindak lanjuti oleh Partai Gerinda Kota Makassar untuk memenangkan kandidat yang telah diusung tersebut,” katanya.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Iwan Darmawan Aras pun juga membenarkan hal tersebut. Anggota DPR RI ini berharap pasangan Danny-Fatma mampu membawa perubahan untuk Kota Makassar.

“Kita berharap pasangan ini mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik di Kota Makassar,” harap Iwan saat dikonfirmasi INIKATA.com. (Hendrik)

Komentar