oleh

HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Jeneponto Dengan Protap Covid-19

JENEPONTO, INIKATA.com – Pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke-74 tingkat nasional dilaksanakan secara virtual pada tabggal 1 Juli 2020 melalui istana negara dipimpin langsung oleh presiden RI Joko widodo diikuti oleh Polda dan Polres seluruh indonesia. 

HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Jeneponto, turut hadir Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, Bupati Jeneponto Iksan iskandar, Dandim 1425 Letkol Inf. Irfan Amir, Kajari Jeneponto Ramadiagus, Kepala Pengadilan Negeri, Wakapolres, dan kabag ops polres Jeneponto. 

Upacara di Mapolres secara virtual tetap kedepankan protap Covid-19. Kabag Humas Jeneponto Mustaufiq yang turut mendampingi Bupati Jeneponto mengatakan, seluruh tamu harus melewati posko screnning guna memeriksa suhu, dan menggunakan masker serta handsanitazer.

“Tamu yang diundang pun diperketat dengan tidak bersalaman satu sama lain,” kata mustaufiq. 

“Presiden RI Joko Widodo berharap agar seluruh personil polri tetap kuat dan sehat di tengah situasi sulit saat ini dengan kedepankan protokol kesehatan dan tetap fokus pada keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ungkap Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, Rabu (1/7).

Selain itu, kata dia, Presiden juga berharap agar personil Polri jaga profesional, sinergitas dengan seluruh elemen. Jajaran polri tetap menjalankan reformasi kelembagaan.

“Terus dan teguh amalkan tribrata. Jaga kehormatan, jaga kepercayaan, bangun sistem yang parsipatif dan modern, mantapkan solidaritas internal, strategi proaktif dan humanis, tingkatkan pelayanan, jaga kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protap kesehatan,” tutupnya. (Kahar)

loading...

Komentar

Topik Terkait