oleh

Wakil Bupati Jeneponto Resmikan Bedah Rumah di Kelurahan Balang

JENEPONTO, INIKATA.com – Bertepatan dengan hari jadi Bhayangkara bertempat di kelurahan balang, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir meresmikan bedah rumah bagi warga yang diprakarsai oleh Babinkantibmas, Babinsa, dan Lurah balang, Rabu (1/7). 

Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir  mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Babinkantibmas Bripka Hasruddin, Babinsa Koptu Abidin, dan Lurah Balang Abdul Rahman. 

Menurut Paris Yasir bahwa kegiatan ini adalah langkah strategis dan tepat yang masyarakat butuhkan dan pemerintah mendukung secara penuh kegiatan ini.

“Ini kado terindah di awal bulan Juli yang bertepatan dengan hari Bhayangkara, adanya sinergitas Polri, TNI, dan pemerintah tercermin di kegiatan ini,” tutup Paris Yasir yang turut didampingi Camat Binamu Emil Ilyas Mattewakkang.

Sedangkan, salah satu tokoh masyarakat lingkungan Lembangloe Kelurahan Balang H. Mukhtar menyebut kegiatan bedah rumah oleh Bhabinkantibmas, Babinsa, dan Lurah merupakan langkah maju dan langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Ini patut dijadikan contoh oleh aparat yang lain. Kami sangat berterima kasih,” ujar H. Mukhtar yang juga ketua LPDK Kelurahan Balang. (Kahar)

Komentar

Topik Terkait