oleh

Serahkan Bantuan, Indah Putri Datangi Langsung Rumah Warga

MASAMBA, INIKATA.com – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan jaminan kebutuhan hidup (Jadup) kepada 60 warga lansia prasejahtera di dua Kecamatan yakni Kecamatan Baebunta Selatan dan Kecamatan Sabbang, Jumat (03/07/2020).

Wali Kota Dani Fatma

Tak tanggung-tanggung, Indah Putri Indriani didampingi sekretaris dinas sosial Luwu Utara Mursalim mendatangi langsung rumah warga lansia prasejahtera untuk menyerahkan bantuan.

Indah Putri Indriani mengatakan bahwa pemerintah daerah memiliki program khusus bagi warga lansia yang di Luwu Utara.

“Kita berharap dengan bantuan ini dapat membantu pemenuhan kebutuhan hidup khususnya bagi warga lansia prasejahtera,” kata Indah Putri Indriani, Jumat (03/07/2020).

Sementara itu, sekertaris dinas sosial Luwu Utara, Mursalim mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial bagi lansia prasejahtera adalah salah satu program pemerintah daerah melalui dinas sosial.

“Hari ini, ada 60 warga lansia prasejahtera yang mendapatkan bantuan dari pemerintah yang tersebar di dua Kecamatan yakni Kecamatan Baebunta Selatan dan Kecamatan Sabbang,”kata Mursalim.

Ia juga merinci, bantuan sosial yang diberikan kepada warga lansia prasejahtera berupa sembako yang terdiri dari beras, biskuit, ikan kaleng, susu dan sabun cuci. (Aksan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait