oleh

ARW Belum Laporkan Koalisi PDIP-PKS ke Pusat, Dilan Terancam?

MAKASSAR, INIKATA.com- Koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar rupanya belum mendapat restu dari DPP PDIP.

Hal itu disampaikan Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Fraksi PDIP, Said Abdullah. Dia mengatakan koalisi PDIP dan PKS di Kota Makassar belum dilaporkan ke DPP oleh Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW).

‘Di Makassar itu penanggung jawabnya Wittiri, kalau soal koalisi dengan PKS saya tidak bisa bicara banyak karena Wittiri juga belum melaporkan ke pusat, belum ada laporannya,” kata Said Abdullah, saat dihubungi Radar Makassar (Grup Inikata.com), Jumat (3/7/2020).

Namun, Said belum menentukan sikap bahkan terkesan ragu soal koalisi PDIP-PKS yang mengusung Syamsul Rizal (Deng Ical) dan Fadli Ananda itu dapat terjadi atau tidak.

Said mengaku DPP PDIP menunggu komunikasi dari Andi Ridwan Wittiri.”Tergantung komunikasi Wittiri bagaimana ke Pusat,” tutupnya.

loading...

Komentar