oleh

Golkar Jatim Target Tambah Kursi di Pemilu 2024

SURABAYA, INIKATA.com – Ketua Golkar Jatim Sarmuji mengatakan dalam Pemilu 2024 mendatang, dirinya menargetkan ada penambahan kursi  untuk partai Golkar disetiap daerah di Jatim.

Untuk bisa terealisasi, kata pria yang juga anggota DPR RI ini, setiap caleg maupun anggota fraksi partai Golkar harus memperoleh suara minimal 100 ribu suara di Pemilu 2024.

“Saat bertemu dengan Ketum saya diminta agar Jatim sumbang 15 kursi di DPR RI. Tapi karena melihat kondisi partai Golkar saat ini di Jatim saya berani menargetkan suara dari ketum menjadi 17 kursi. Tak hanya di DPR RI, diseluruh daerah di Jatim saya target bisa bertambah kursinya,” ungkapnya di DPD Golkar Jatim.

Bahkan, Sarmuji mengungkapkan kalau dirinya akan mundur jika target tersebut tak terealisasi.

“Saat itu juga kalau sudah diumumkan tak bertambah suara bahkan berkurang maka saya akan mundur dari jabatan saya sebagai ketua Golkar Jatim,” ujarnya.

Diungkapkan oleh Sarmuji, agar target perolehan suara Golkar meningkat, dirinya minta kalau seluruh kader dan anggota Fraksi partai Golkar terjun langsung ke masyarakat.

“Kalau target ini saya beberkan enam bulan sebelum Pemilu 2024 tentunya akan berat. Tapi kalau saya instruksikan empat tahun sebelum Pemilu 2024, maka hal tersebut akan ringan,” tandasnya. (Three)

loading...

Komentar