oleh

IAS Resmikan Perss Room Dilan, Fadli Ananda: Kita Hadir untuk Saling Melengkapi

MAKASSAR, INIKATA.com – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda meresmikan perss roonya di jalan Batuputih Makassar, Senin (6/7).

Hadir dalam peresmian tersebut, mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan pasangan Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda yang bertagline ‘Dilan’.

Syamsu Rizal mengatakan, untuk pers room sendiri saat ini sudah ada dua, ada di Baruga dan juga di Jalan Batuputih Makassar.

“Kan kita juga ada di Baruga, ada press room, di sini juga (Batuputih) ada press room, kemudian kalau partai nanti menunjuk di sini atau di baruga yang jadi pressroom nya kita, ya alhamdulillah,” ujar Deng Ical sapaan akrabnya.

Sementara itu, alam peresmian tersebut Fadli Ananda mengaku bersfukur, pasalnya tempat tersebut selain dijadikan pempat pemenangan juga akan dijadikan sebagai tempat saling melengkapi.

“Kita hadir di sini untuk saling melengkapi. Pasti semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing,” ujar Fadli dihadapan awak media. (Hendrik)

Komentar