oleh

Presiden Klub Barcelona Benarkan Messi Ingin Hengkang

INIKATA.com – Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu belum mau berspekulasi terkait apakah nantinya kapten Lionel Messi akan benar-benar hengkang dari klub catalan itu.

Bartomeu hanya menyebut, benar Messi telah mengatakan akan mengakhiri kariernya di Barcelona. “Messi telah mengatakan akan mengakhiri kehidupan kerja dan sepak bolanya di Barca,” ujar Bartomeu kepada jaringan Movistar Spanyol, setelah timya mengalahkan Villarreal 4-1 dalam laga tandang La Liga, Minggu waktu setempat.

Ditanya lebih lanjut, Bartomeo enggan menjelaskan secara detail terkait rencana kepergiaan Messi. Ia berkilah Barca saat ini lebih memilih fokus pada kompetisi, mengingat masih ada sisa empat laga Liga Spanyol musim 2019-2020. Barca diketahui saat ini berada di urutan kedua, selisih empat poin dengan pemuncak klasemen Real Madrid.

Meski demikian, ia mengakui Barca sedang bernegosiasi dengan banyak pemain. “Saya tidak akan menjelaskan detailnya karena kami fokus pada kompetisi dan kami sedang bernegosiasi dengan banyak pemain, tetapi Messi telah menjelaskan kepada kami bahwa ia ingin tetap di sini dan maka kami akan menikmatinya lebih lama,” katanya seperti dikutip Reuters, Senin.

Pemain berusia 33 tahun, Messi, menandatangani kontrak terakhirnya pada 2017 lalu. Baca Juga: Lionel Messi Siap Ucapkan Selamat Tinggal Barcelona Ia blak-blakan melawan hierarki klub setahun terakhir.

Stasiun radio Cadena Ser menyebut Messi secara terbuka mengatakan tidak senang dengan langkah Barca dijalankan saat ini. Karena itu ingin meninggalkan klub catalan pada 2021 mendatang.(jpnn)

Komentar