oleh

Dokumen Sejumlah Randis Belum Diperpanjang, Dandim Selayar Tegur Personil

SELAYAR, INIKATA.com – Dandim 1415 Selayar, Letkol Arm. Yuwono Ampuh melakukan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) berupa mobil dan motor, milik Kodim.

Dalam pengecakan tersebut, Yowono menemukan beberapa kelengkapan dokumen pemakai randis, berupa SIM dan STNK tidak lagi berlaku akibat belum diperpanjang.

Yuwono menyampaikan bahwa, kelengkapan randis akan berpengaruh pada pemakai. Sebab itu, ia meminta kepada seluruh pemakai agar memilhara randis demi kelancaran tugasdi lapangan.

“Pengguna kendaraan dinas, tentunya tanggung jawab pemakainya dan harus diperhatikan, diantaranya STNK dan SIM yang sudah mati,” ujarnya di Makodim 1415, Jalan Kelapa, Kelurahan Benteng, Kepulauan Selayar, Rabu (8/7/2020).

“Pemeriksaan kendaraan inventari Kodim adalah rutin, namun juga untuk kelancaran operasional anggota dilapangan dan akan dipergunakan berkaitan dengan akan diselenggarakannya Pilkada serentak nanti,” imbuhnya.

Ia berharap pemakai kendaraan yang diberikan tanggung jawab, untuk selalu mengecek kelengkapan dokumen kendaraan dalam rangka tertib lalu lintas.

“Pengecekan kendaraan ini, juga untuk mengawal tertib lalu lintas yang harus dipatuhi oleh seluruh pengguna kendaraan untuk melancarkan pengawalan baik program pemerintah kabupaten maupun tugas tugas Polri dilapangan,” harapnya. (Rizal)

loading...

Komentar