oleh

FotoTeaser Film Sombat Ambyar Dirilis

INIKATA.com – Dua bulan sudah Didi Kempot meninggal. Sang maestro tembang patah hati itu tak sempat menyaksikan perilisan film yang terinspirasi lagunya. Judulnya, Sobat Ambyar. Para penggemarnya alias Sobat Ambyar sudah menantikan film yang diproduksi Magma Entertainment tersebut.

Pada Senin malam (6/7), Magma Entertainment menumbuhkan harapan para Sobat Ambyar. Tiga foto teaser atau first look film Sobat Ambyar dirilis di akun Instagram Magma Entertainment. ’’Apalagi, ini kan menjelang 100 harinya Mas Didi. Keluarga beliau juga sudah mengizinkan perilisan first look,’’ kata produser Linda Gozali saat dihubungi Jawa Pos Selasa siang (7/7).

Dalam tiga foto yang diunggah, terungkap cast yang akan berperan di film karya Charles Gozali tersebut. Mereka adalah Denira Wiraguna (sebagai Saras), Bhisma Mulia (sebagai Jatmiko), Sisca JKT48 (sebagai Anjani, adik Bhisma), dan Erick Estrada (sebagai Kopet).

Dari foto yang dirilis, tergambar bahwa film itu bakal mengandung unsur romansa dan kegalauan. Foto pertama menunjukkan Saras dan Jatmiko yang sedang saling memandang di mobil. Di foto kedua, ada Jatmiko, Anjani, dan Kopet yang asyik dan baper di konser Didi. Lantas, di foto ketiga, Jatmiko termenung galau di dalam mobil. ’’First look Mas Didi sengaja kami simpan dulu karena beliau kan sosok yang spesial,’’ jelas Linda.

Meski film tersebut terinspirasi dari lagu-lagu dan penggemar Didi, pelantun Pamer Bojo itu tak menjadi pemeran utama. Didi akan ditampilkan sebagai sosok yang muncul di awal dan akhir film. Didi merangkap sebagai produser eksekutif.

Sejumlah lagu Didi siap diputar di film. Linda menyebutkan bahwa ada lima lagu yang bakal masuk di film Sobat Ambyar. Yakni, Pamer Bojo, Kalung Emas, Iki Weke Sopo, Tresno Sepisan, dan Cidro.

Meski sudah menampilkan first look, Linda dan timnya belum bisa mengumumkan tanggal pasti pemutaran film. Sebab, mereka masih terus berkoordinasi dengan pihak bioskop atau ekshibitor. Sambil menunggu instruksi keamanan keramaian terkait dengan tempat hiburan dari pemerintah. ’’Kami targetnya tahun ini,’’ ujar Linda. Dia menambahkan bahwa film tengah masuk dalam tahap editing terakhir. (JPC)

Komentar