oleh

Hasil Rapid Tes, 3 Anggota DPRD Lutra Reaktif Covid-19

MASAMBA, INIKATA.com – Pasca dinyatakan satu orang anggota DPRD Luwu Utara positif Covid-`19, seluruh legislator dan staf ikuti rapid tes dan swab yang dilakukan oleh tim gugus covid (TGC) Kabupaten Luwu Utara, Rabu (08/07/2020).

Ketua DPRD Luwu Utara, Basir mengatakan bahwa langkah ini sebagai bentuk kepedulian dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Bukan hanya Anggota DPRD, staf di sekretariat DPRD Luwu Utara juga dilakukan rapid tes dan swab,” kata Basir,Rabu (08/07/2020).

Sementara itu, Ketua tim gugus covid (TGC) Luwu Utara, Komang mengatakan bahwa rapid tes hari ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Rapid tes dan swab ini merupakan tindak lanjut setelah salah satu anggota DPRD Luwu Utara dinyatakan positif corona,” kata Komang, Rabu (08/07/2020).

Komang juga menjelaskan,setelah melakukan rapid tes, ada beberapa staf DPRD Luwu Utara yang memperlihatkan gejala reaktif.

“Dari 23 staf DPRD yang ikut rapid tes, ada 3 orang yang reaktif. Sementara dari 23 Anggota DPRD yang ikut rapid tes semuanya non reaktif,” kata Komang. (Aksan)

loading...

Komentar