oleh

Sekda Terima Mahasiswa IPB yang KKN di Selayar

SELAYAR, INIKATA.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan menerima lima orang mahasiswa peserta lokakarya program KKN-T Institut Pertanian Bogor (IPB), di Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu (8/7/2020).

Serah terima lima orang mahasiswa dari dosen pembimbing lapangan Fakultas Peternakan IPB dilakukan secara virtual.

Sekda Kepulauan Selayar didampingi, Asisten Pemerintahan Drs. Suardi bersama Asisten Administrasi Drs. Dahlul Malik, MH., serta Kadis Pertanian dan KP Ir. Ismail.

“Insyaallah kami akan membantu menjaga nama baik almamater IPB, terima kasih atas kepercayaannya untuk menempatkan mahasiswanya di Kabupaten Kepulauan Selayar,” tutup Marjani Sultan.

Sementara dosen pembimbing lapang IPB Dr. Muhammad Ridla mengatakan, KKN kali ini dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya. Ia menyebutkan bahwa sehubungan dengan masa pandemi covid -19, dianjurkan kepada seluruh mahasiswa untuk KKN di daerahnya masing-masing.

“Sejak pertengahan semester kemarin sudah dikembalikan ke masing – masing keluarganya. Walaupun dalam suasana serba keterbatasan, namun KKN ini harus dilaksanakan sebagai salah satu syarat untuk bisa lulus,” terangnya.

Ia berharap para mahasiswa bisa menyelesaikan semua program dan kegiatannya sehingga bisa menyelesaikan studi dengan baik pula.

Sehari sebelumnya Asisten Pemerintahan, Suardi, juga menerima kedatangan 19 mahasiswa Unhas gelombang 104 yang akan melakukan KKN tematik di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Rizal)

loading...

Komentar