oleh

Maju di Pilwali Makassar, Fadli Ananda Mulai Sosialisasi ke Masyarakat

MAKASSAR, INIKATA.com – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal MI (Deng Ical)-dr Fadli Ananda membuktikan keseriusannya untuk ikut bertarun pada pilkada 9 Desember mendatang.

Seperti yang dilakukan Fadli Ananda, tak hanya melakukan komunikasi dengan berbagai Partai politik, namun juga saat ini pasangan yang kepara disapa ‘Dilan’ ini mulai gencar mensosialisasikan dirinya ke masyarakat.

“Saya kembali menjahit simpul-simpul keluarga, terus komunitas dan keluarga besar PBNU, komunitas dokter juga sudah mulai soan,” ungkap Fadli Ananda, Kamis (9/7).

Bukan, ia juga mengaku saat ini sudah mulai soan menemui keluarganya yang berasal dari Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Jeneponto yang sudah berdomisili di Kota Makadsar.

“Keluarga Sidrap dan Jeneponto juga, termasuk pak Bupati Sidrap juga (sudah soan),” kata Fadli.

Tak tanggung-tanggung, bakal calon wawali yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengaku mulai meninggalkan rumah menemui masyarakat Makassar sejak pukul 08:00 pagi hingga malam hari.

“Saya mulai turun (menemui masyarakat) itu mulai pukul 08:00 sampai malam, biasa juga keluar subuh,” ujarnya.

Sementara itu, untuk pemasangan tanda gambar pasangan calon atau alat peraga kampanye (APK) ia menyerahkan ke tim pemenangannya yang juga saat ini sudah mulai gencar bersosialisasi.

“Ada strategi sendiri, kami serahkan ke tim untuk menatur strategi pemasangan. Kalau niat dan visi saya kira baik lah untuk masyarakat Makassar,” tutupnya. (Hendrik)

loading...

Komentar