oleh

Proteksi Pelanggaran Pilkada, Bawaslu Lutim Bersinergi Dengan Media Massa

MALILI, INIKATA.Com- Badan Pengawas Pemihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Timur menggelar rapat koordinasi bersama media cetak dan media online diruang Media Center Bawaslu Kabupaten Luwu Timur, Kamis (9/7).

Rapat koordinasi tersebut digelar dalam rangka pengawasan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Luwu Timur, Rachman Atja saat memimpin jalannya rapat koordinasi menjelaskan tujuan digelarnya kegiatan tersebut agar media bisa menjadi akses sosialisasi kepada masyarakat terkait pengawasan Pilkada.

“Ada beberapa hal yang menjadi perhatian kami dalam pengawasan, pertama netralitas ASN, kemudian penyalagunaan anggaran Bansos agar tidak terjadi penyalahgunaan, serta persoalan money political atau atau politik uang,” ucap Rachman Atja.

Ia juga berharap hal tersebut perlu disosialisasikan ke masyarakat karena pada dasarnya media itu netral diperlukan peran media dalam melakukan pengawasan terhadap pelanggaran Pilkada. (Asril)

loading...

Komentar