oleh

Jelang Tahun Ajaran Baru, Pemdes Punaga Semprot Disinfektan di Sejumlah Sekolah

TAKALAR, INIKATA.com – Memasuki tahun ajaran baru 2020 – 2021 dan terus bertambahnya jumlah pasien covid 19 di kabupaten Takalar maka Pemerintah Desa Punaga Kecamatan Manggarabombang berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh sekolah di wilayah di desa punaga kecamatan manggarabombang selasa (14/07/2020).

Penyemprotan dikakukan di empat sekolah terdiri dari tiga sekolah dasar (SD) dan satu sekolah menengah pertama (SMP) sekaligus tiga taman kanak – kanak dengan melibatkan beberapa kader kebersihan Desa Punaga. Penyemprotan dilakukan di setiap ruang kelas dan kantor guru.

Sudirman Kepala Desa Punaga mengatakan, penyemprotan disinfektan di seluruh sekolah di Desa Punaga untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 sehingga nantinya siswa yang belajar nantinya terhindar dari virus berbahaya ini.

“penyemprotan disinfektan yang dilakukan di seluruh sekolah di Desa Punaga menggunakan anggaran dana desa yang telah di peruntukkan untuk aloksai penanganan covid-19,”ujar Sudiriman.

Sementara itu Baharuddin, Kepala Sekolah Dasar Negeri 63 Punaga berterima kasih kepada pemerintah Desa punaga dikarenakan sudah memperhatikan kesehatan anak sekolah dengan melakukan penyemprotan di setiap ruang kelas.(ZQ)

loading...

Komentar