oleh

Terima Surat B1KWK, Kaswadi Raszak-Lurfi Resmi Diusung NasDem

MAKASSAR, INIKATA.com – Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak – Lutfi Halide akhirnya resmi diusung partai NasDem pada pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan dihelat 9 Desember mendatang.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan surat keputusan usungan midel B-1-KWK pada keduanya. Surat itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse didampingi Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif di Jakarta, Selasa (15/7) malam.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan, untuk pilkada Soppeng, Nasdem telah mengeluarkan surat model B1 KWK sebagai tiket untuk digunakan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya

Penyerahan ini memperlihatkan bahwa Partai NasDem membuktikan diri di tengah masyarakat bahwa parpol tersebut sangat bisa dipercaya.

Selain itu juga tidak pernah goyah meski isu sejumlah pihak menyebutkan parpol pro pemerintah masih sangat dinamis dan kemungkinan masih akan berpindah dukungan ke kandidat lain.

“Beginilah kebiasaan Partai NasDem, calon yang telah disetujui dan telah melalui proses dan ketika semua selesai, maka kita serahkan langsung surat penting tersebut agar bisa dipakai untuk mendaftar di KPU,” beber Syahar.

Andi Kaswadi Razak sangat gembira karena telah mendapatkan surat B1-KWK Partai Nasdem, Andi Dulli sapaan akrabnya menerima surat tersebut bersama Lutfi Halide

“Terima kasih Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan. Insya Allah De’upakasiri Partai NasDem. Insya Allah saya dan pak LHD akan menangkan pilkada soppeng 2020,” kunci bakal calon Bupati petahana ini. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait