oleh

Pilwali Makassar: Danny-Fatma Resmi Kantongi Surat B1KWK Partai Gerindra

MAKASSAR, INIKATA.com – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse telah resmi diusung partai Gerindra pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

Paket yang kerap disapa ‘Adama’ ini telah mengantongi surat keputusan (SK) model B1KWK atau format KPU dari partai Gerinda. Hal tersebut membuat wacana jika Partai Gerindra bakal mengalihkan dukungannya di Pilwali Makassar pun berujung isu belaka.

Pada foto yang beredar, surat yang bernomor 07-911/B.1-KWK/DPP-GERINDRA/2020 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral, Ahmad Muzani.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, Iwan Darmawan Aras membenarkan hal tersebut.

AIA sapaan akrabnya menyebutkan jika penyerahan SK dilakukan di kantor DPR RI sore tadi dan diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Di Kantor DPR RI sore tadi (penyerahan surat model B1KWK ke Danny-Fatma),” ungkap AIA saat dikonfirmasi melaui pesan singkat, Kamis (16/7) malam.

Atas keputusan tersebut, Anggota DPR RI ini menghimbau pada semua kader dan simpatisan partai Gerindra di Kota Makassar untuk berjuang dan memenangkan usungannya.

“Seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra wajib menjalankan perintah partai dalam upaya memenangkan pasangan kandidat yang kita usung. Apalagi pak Danny sudah menjadi kader di partai Gerindra,” tegas AIA. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait