oleh

Terlibat Prostitusi Online, Hana Hanifah Sampaikan Pengumuman Penting

INIKATA.com – Hana Hanifah menyampaikan pengumuman penting setelah dirinya diduga terlibat kasus prostitusi online di Medan.

Hana Hanifah menyebut banyak beredar akun Instagram palsu yang mengatasnamakan nama dirinya beberapa hari terakhir. “Dear teman-teman, selain akun ini, akun Instagram lain yang mengatasnamakan Hanaaaast atau Hana Hanifah adalah palsu,” ungkap Hana lewat akun Instagram miliknya yang asli @hanaaaast, Kamis (16/7).

Pemain FTV sekaligus model itu menyebut cuma punya satu akun Instagram. Oleh sebab itu, Hana Hanifah menegaskan tidak bertanggung jawab soal akun Instagram palsu yang mencatut namanya.

“Kami tidak bertanggung jawab atas akun-akun Instagram lain yang mengatasnamakan Hanaast atau Hana Hanifah selain akun Instagram ini. Terima kasih,” lanjut Hana Hanifah.

Hana Hanifah beberapa hari terakhir jadi perbincangan di media sosial karena ditangkap di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam terkait dugaan kasus prostitusi.

Dalam kasus prostitusi Hana Hanifah, polisi menetapkan dua orang sebagai tersangka. Mereka adalah pria berinisial R dan J, seorang muncikari yang masih buron.

Hana Hanifah setelah menjalani pemeriksaan telah diizinkan pulang. Cewek 23 tahun itu sejauh ini masih berstatus sebagai saksi. (jpnn)

loading...

Komentar